Obat Wasir Berdarah

Obat Wasir Berdarah


Selamat datang di situs kami. . . !! Disini kami merupakan penjual obat herbal online terpercaya dan terbaik di indonesia, Kami menjual produk kesehatan yang mampu mengobati berbagai macam penyakit mulai dari penyakit yang ringan sampai penyakit yang berat sekalipun. Terbuat dari bahan-bahan alami yaitu kulit manggis & daun sirsak serta di padukan dengan perpaduan apel+madu murni, Kami rekomendasikan obat herbal ACE MAXS sebagai solusinya. Produk kesehatan ini dapat mengobati penyakit wasir yang sudah parah atau berdarah, silahkan anda simak penjelasannya.

Sekilas Pengertian Mengenai Wasir

Wasir atau ambeien adalah suatu kondisi dimana terjadi pembengkakan pada bibir anus yang di sebabkan oleh membesarnya pembuluh darah vena sehingga menimbulkan penonjolan pada anus. Jika kondisinya sudah sangat parah, penonjolan tersebut dapat keluar dan di sertai dengan pendarahan. Biasanya penderita wasir atau ambeien ini akan kesulitan untuk duduk atau buang air besar (BAB) karena bibir anus yang membengkak akan terasa sangat sakit apabila mendapatkan tekanan.

Pada kasus wasir yang sudah sangat parah, dokter akan menyarankan penderita untuk melakukan operasi yang justru jika operasi tersebut gagal akan menimbulkan efek samping buruk bagi penderita wasir. Maka dari itu tidak sedikit penderita wasir yang lebih memilih mengobatinya dengan cara alternatif (non-medis) di bandingkan dengan pengobatan medis. Penyakit wasir ini tidak hanya memberikan rasa sakit yang hebat namun dapat juga menyebabkan penderitanya kurang percaya diri atau minder karena menderita penyakit tersebut.

Penyebab Penyakit Wasir Berdarah

Wasir dapat di sebabkan oleh hal-hal berikut ini, jadi anda harus mewaspadai hal-hal tersebut diantaranya :

  • Kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu.
  • Duduk dalam jangka waktu yang terlalu lama.
  • Faktor riwayat keluarga yang pernah menderita wasir (keturunan).
  • Mengejan terlalu keras saat buang air besar (akibat konstipasi).

Penyakit wasir lebih rawan terjadi pada wanita dibandingkan dengan pria karena wanita sering mengalami pembesaran pembuluh darah vena contohnya ketika seorang wanita hamil & mentruasi.

Apabila anda menderita wasir berdarah, disini kami menawarkan solusinya yaitu dengan OBAT WASIR BERDARAH Ace Maxs yang terbuat dari bahan-bahan alami tanpa tambahan zat-zat kimia berbahaya sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.

Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Wasir Berdarah


Ace Maxs adalah produk kesehatan dari bahan-bahan alami yang di olah menggunakan teknologi modren (terkini) namun proses pembuatannya di awasi oleh para ahli agar kandungan bermanfaat di dalamnya tidak mudah hilang atau memuai. Bahan-bahan nya adalah kulit manggis, daun sirsak, apel dan juga madu murni yang baik untuk kesehatan tubuh (100% alami) tanpa tambahan zat kimia berbahaya sehingga di jamin aman untuk di konsumsi bahkan telah terdaftar di BPOM RI TR 142 680 331 atau Badan Pengawasan Obat & Makanan Republik Indonesia.

Di dalam kulit manggis yang menjadi bahan utama dari obat hebal ACE MAXS terkandung senyawa aktif alamiah bernama xanthone yang memiliki banyak manfaat, diantaranya mampu mengatasi peradangan, mencegah inflamasi, membunuh virus dan juga bakteri, menghambat pertumbuhan sel-sel abnormal (sel calon tumor) serta merupakan sumber antioksidan yang sangat-sangat tinggi bahkan yang tertinggi di bandingkan dengan antioksidan pada vitamin C & E. Dengan adanya senyawa xanthone ini dapat mengatasi pembengkakan pembuluh darah vena di anus dan juga mencegah terjadi peradangan yang dapat merperparah penyakit wasir. Antioksidan tingginya mampu memperbaiki jaringan-jaringan yang susak akibat pembengkakan pembuluh darah vena di anus.

Daun sirsak berperan dalam mengatasi penyakit wasir karena mengandung senyawa bermanfaat diantaranya acetogenins, anonol, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, gigantetronin, anomourine, caclourine, gentisic acid, linoleid acid & muricapentosin. Semua kandungan tersebut bersatu padu untuk mengatasi masalah wasir atau ambeien karena dapat menciutkan / mengempiskan penonjolan pada anus. Senyawa acetogenins ini mampu menyembuhkan wasir karena berkhasiat untuk mengecilkan pembengkakan di luar atau di dalam anus. Selain itu kandungan dalam daun sirsak juga mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar tidak mudah terserang berbagai macam penyakit.

Perpaduan dari kedua bahan utama tersebutlah yang menjadikan ace maxs sebagai OBAT WASIR BERDARAH yang ampuh & juga aman tanpa menimbulkan efek samping. Jadi untuk anda yang sedang mencari solusi pengobatan tepat untuk penyakit wasir, sekarang anda tidak usah ragu lagi untuk mengkonsumsi obat herbal ace maxs yang terbukti mampu mengatasi penyakit wasir sampai tuntas.

Jika anda berminat memesan ace maxs, silahkan anda smskan format pemesanan berikut ini dengan mengisi data diri anda lalu kirim ke 0853-1639-2600 dan jangan lupa cantumkan kode format MAXS.

MAXS : Nama : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Lalu Kirim Format Pemesanannya Ke Nomor 085316392600

Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

5 (Lima) Keunggulan Utama Ace Maxs:

1. Konsumsi Ace Maxs malam hari membuat tidur lebih nyenyak
2. Konsumsi Ace Maxs pagi hari menambah energi dan vitalitas
3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (seperti jantung, kanker, stroke, diabetes serta penyakit alzheimer) dan berbagai penyakit lainnya.

Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs



Keunggulan Berbelanja Di Kami :


  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 085316392600
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TR 142 680 331 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id

Perhatian! Ace maxs dapat di konsumsi oleh anak-anak mulai dari usia 5 tahun, anak muda atau remaja, orang dewasa serta orang yang sudah lanjut usia sekalipun dapat mengkonsumsinya. Namun tidak di anjurkan untuk di konsumsi oleh anak-anak di bawah usia 5 tahun apalagi bayi, ibu hamil & juga penderita maag kronis.

Terimakasih banyak telah berkunjung, Semoga lekas sembuh.
Konsumsi Obat Herbal Ace Maxsnya, Sekarang Juga!


Informasi lengkap mengenai Ace Maxs, hubungi :
Admin : Puput Sundari
HP.0853-1639-2600
Email : puputsundari16@yahoo.com
Pesan Sekarang! Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar