Obat Kencing Manis Herbal

Obat Kencing Manis Herbal


Pengertian Sekilas Mengenai Kencing Manis ,- Kencing Manis adalah sebutan lain dari penyakit diabetes, selain kencing manis ada juga yang menyebut diabetes dengan sebutan penyakit gula karena diabetes adalah suatu penyakit yang berkaitan dengan gula darah dimana terjadi kelebihan gula darah di dalam tubuh.Peningkatan kadar gula darah tersebut di sebabkan oleh gangguan pada sistem metabolisme tubuh atau gangguan pada organ pankreas yang mengakibatkan kurangnya kadar insulin. Fungsi dari insulin ini adalah mampu mengubah kadar gula darah menjadi energi atau sebagai cadangan energi. Sebenarnya kadar gula darah sangat di butuhkan namun jika kadar gula darah telalu tinggi akan menimbulkan masalah kesehatan yang cukup serius dan penuyakit diabetes melitus.

Pantangan Makanan Bagi Penderita Kencing Manis

obat kencing manis herbal
Ketika dokter sudah memvonis anda menderita diabetes ada baiknya anda menjalankan pola hidup sehat, dengan menjauhi makanan yang tidak di anjurkan untuk di konsumsi oleh penderita diabetes diantaranya adalah mie atau pasta, teh manis, gorengan dan makanan yang di goreng, rokok, pil kontrasepsi, kanfein, kentang, minuman bersoda serta roti putih.

Penyebab & Gejala Penyakit Kencing Manis

Kencing manis atau diabetes melitus terjadi karena kurangnya kadar insulin dalam tubuh, kekurangan kadar insulin tersebut dapat di sebabkan oleh tumpukan lemak dalam tubuh akibat kurangnya aktifitas sehari-hari seperti kurang berolahraga. Gejala dari kecing manispu beragam mulai dari :

  • Penderita akan sering buang air kecil
  • Mengalami penurunan berat badan.
  • Sering mengalami kkehausan dan lapar.
  • Kesemutan pada jari kaki dan jari tangan.
  • Kurang bergairah & mudah mengantuk.
  • Badan terasa lelah & penglihatan kabur.
  • Serta luka yang sulit di sembuhkan.

Jika anda merasakan gejala-gejala seperti yang tertulis di atas, maka ada kemungkinan bahwa anda terkena penyakit diabetes melitus atau kencing manis. Nah disini kami tawarkan produk kesehatan dari bahan-bahan alami yaitu Ace Maxs sebagai obat kencig manis herbal.

Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Kencing Manis Herbal


Produk kesehatan ace maxs ini merupakan produk herbal yang terbuat dari kulit manggis, daun sirsak, buah apel dan juga madu murni yang mampu mengobati berbagai macam penyakit mulai dari yang ringan sampai yang berat sekalipun salah satunya adalah diabetes. Ace Maxs aman untuk di konsumsi karena telah terdaftar di BPOM RI TR 142 680 331. Produk ace maxs ini dapat di konsumsi oleh anak-anak mulai dari usia 5 tahun sampaiorang yang sudah lanjut usia sekalipun dapat mengkonsumsinya.

Peringatan! Ace Maxs tidak di anjurkan untuk di konsumsi oleh bayi, anak-anak di bawah usia 4 tahun, ibu hamil dan penderita maag kronis antioksidan tingginya membuat ace maxs terasa asam.

Setelah di teliti oleh para ahli ternyata kulit manggis yang menjadi menjadi bahan dari obat kencing manis herbal ace maxs mengandung senyawa aktif alamiah bernama xanthone yang memiliki banyak sekali manfaat diantaranya mampu mengatasi peradangan & mencegah inflamasi, membunuh bakteri dan virus yang menyebabkan infeksi, menghambat pertumbuhan sel-sel abnormal serta merupakan sumber antioksidan yang sangat tinggi bahkan lebih tinggi di bandingkan dengan antioksidan pada vitamin C& E. Kulit manggis merupakan pilihan tepat sebagai solusi obat alternatif untuk kencing manis, hal tersebut di buktikan dengan adanya beberapa penelitian yang menyatakan bahwa kulit manggis dapat menurunkan kadar gula darah tubuh karena antioksidannya tinggi. Antioksidan tingginya mampu memperbaiki sel beta pankreas yang rusak akibat gangguan kesehatan, sehingga pankreas dapat memproduksi insulin sesuai yang di butuhkan oleh tubuh untuk mengubah kadar gula darah. Ekstrak kulit manggis ini dikatakan sebagai antidiabetes.

Daun sirsak juga berperan dalam membantu mengatasi penyakit kencing manis karena daun sirsak mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar sistem daya tahan tubuh menjadi kuat dan tidak terjadi gangguan pada sistem metabolisme tubuh lagi. Selain itu, sebuah penelitian para ahli mengenai daun sirsak sebagai obat kencing manis herbal, menyatakan mampu menurunkan atau menjaga kadar gula dalam darah pada batasan normal. Batas normal kadar gula darah dalam tubuh bervariasi antara 70 mg/dl hingga 120 mg/dl. Dengan khasiat tersebut, daun sirsak bermanfaat bagi penyandang diabetes karena ekstrak daun sirsak dapat memperbaiki fungsi sel beta pankreas yang berfungsi memproduksi insulin. Daun sirsak juga berfungsi sebagai anti kanker karena mengandungan acetogenins yang sangat efektif dalam memberantas sel kanker tanpa mengganggu sel normal dalam tubuh.

Perpaduan dari kedua bahan utama tersebutlah yang menjadikan ace maxs sebagai obat kencing manis herbal. Jadi untuk anda yang sedang mencari solusi pengobatan untuk penyakit diabetes, sekarang anda tidak usah ragu lagi mengkonsumsi ace maxs yang terbukti mampu mengobati penyakit kencing manis. Berikut ini testimoni penderita diabetes yang merasakan sendiri khasiat dari obat herbal ace maxs.

Testimoni Ace Maxs Sebagai Obat Kencing Manis Herbal


Nama           : Rustiningsih Alawiyah
Umur           : 43 tahun
Asal             : Jakarta
Profesi         : Pengusaha
Penyakit      : Diabetes Melitus

Sebagai seorang pengusaha sukses Rusti merasa pola hidup yang dijalankannya sudah sesuai dengan ilmu-ilmu yang ditulis para pakar kesehatan dalam berbagai media massa mengenai hidup sehat, tetapi apa yang terjadi, setelah melakukan pemeriksaan medis hasilnya menunjukkan Rusti menderita diabetes melitus. ”Saya tetap positif walau hasil laboratoriumnya positif juga,’’ ujarnya singkat saat berbincang dengan salah seorang staf Ace Maxs ketika tim Ace Maxs menyambangi kediamannya untuk mengantarkan produk Ace Maxs yang dipesannya. Seminggu kemudian kami mendapat kabar bahwa kesehatan Rusti telah mengalami perubahan ke arah yang lebih baik. ”Saya minum sangat intens, setiap hari 35 – 70 ml, perlahan namun pasti karena saya paham bahwa cara kerja herbal berbeda dengan obat kimia, herbal butuh waktu yang cukup lama untuk bisa mendapatkan hasil maksimal, kalau obat kimia saat itu diminum, saat itu juga terasa efeknya atau khasiatnya. Setelah 12 botol saya periksa lab lagi dan hasilnya diabetes saya normal.

5 (Lima) Keunggulan Utama Ace Maxs:

1. Konsumsi Ace Maxs malam hari membuat tidur lebih nyenyak
2. Konsumsi Ace Maxs pagi hari menambah energi dan vitalitas
3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (seperti jantung, kanker, stroke, diabetes serta penyakit alzheimer) dan berbagai penyakit lainnya.

Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs



Keunggulan Berbelanja Di Kami :

  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 085316392600
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id


Jika anda berminat memesan obat herbal ace maxs, silahkan anda smskan format pemesanan berikut ini dengan mengisi data diri anda lalu kirim format pemesanannya ke 0853-1639-2600.

MAXS : NAMA : JUMLAH PEMESANAN : ALAMAT LENGKAP : NO.HP/TELP
LALU KIRIM FORMAT PEMESANANNYA KE NOMOR 085316392600

Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Untuk Informasi Pemesanan Selengkapnya, Anda Bisa Kunjungi

TERIMAKASIH BANYAK TELAH BERKUNJUNG, SEMOGA ANDA LEKAS SEMBUH SETELAH MENGKONSUMSI ACE MAXS. (Aamiinn. . .)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar