Obat Herbal Glaukoma

Obat Herbal Glaukoma Pilihan Tepat Untuk Anda


Kini telah hadir produk kesehatan dari kulit manggis, daun sirsak, apel & juga madu yang mampu mengobati berbagai macam penyakit salah satunya adalah penyakit yang berhubungan dengan indera penglihatan kita (mata) yaitu penyakit glaukoma. Produk kesehatan tersebut bernama ACE MAXS yang di produksi oleh PT.H2O di jakarta & telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TR 142 680 331 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.



Sebelum kita membahas obat herbal ace maxs, mari kita bahas dulu sedikit mengenai penyakit glaukoma.

Glaukoma adalah salah satu jenis penyakit mata yang gejalanya tidak secara langsung terjadi namu bertahap sehingga lama-kelamaan penglihatan penderita akan semakin berkurang (kabur) & akhirnya menyebabkan kebutaan. Hal tersebut terjadi akibat saluran cairan yang keluar dari bola mata terhambat sehingga bola mata akan membesar dan bola mata akan menekan saraf mata yang berada di belakang bola mata sehingga saraf mata tidak mendapatkan aliran darah yang mengakibatkan saraf mata mati.

Penyebab utama dari penyakit glaukoma adalah peningkatan tekanan pada bola mata di atas 20mmHg sehingga syaraf mata tidak mendapatkan aliran darah & fungsinya mati. Selain itu dapat juga di sebabkan oleh beberapa penyakit yaitu penyakit darah tinggi (hipertensi) atau penyakit gula (diabetes melitus), serta migrain & penyempitan pada pembuluh darah. Berikut ini faktor resiko seseorang menderita glaukoma :

  • Riwayat glaukoma di dalam keluarga, atau faktor keturunan.
  • Tekanan pada bola mata yang tinggi.
  • Miopia (rabun jauh) & berumur lebih dari 45 tahun.
  • Kecelakaan/operasi pada mata sebelumnya.
  • Menggunakan steroid (cortisone) dalam jangka waktu lama.

Tanda atau gejala yang di alami penderita dapat berupa terlihat efek pelangi saat memandang lampu neon/sumber cahaya, mata terasa sakit karena posisi mata dalam keadaan membengkak sehingga terjadi tekanan, penglihatan yang tadinya kabur normal namun jangan merasa senang dulu karena hal tersebut bersifat sementara, rasa ingin mengedip terus menerus dengan menekan kedipan yang berlebihan. Hal tersebutlah yang membuat para penderita tidak menyadari bahwa dirinya menderita penyakit glaukoma.

Macam - Macam Glaukoma
  1. Glaukoma Sudut Terbuka.
  2. Glaukoma Sudut Tertutup.
  3. Glaukoma Sekunder.
  4. Glaukoma Kongenitalis.

Jika anda merasakan gejala seperti yang tertulis di atas pada mata anda maka ada kemungkinan bahwa anda menderita penyakit glaukoma. Nah! disini kami menawarkan kepada anda produk kesehatan ACE MAXS sebagai obat herbal glaukoma yang aman tanpa efek samping pilihan tepat rekomendasi para ahli.

Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Herbal Glaukoma


Produk kesehatan ace maxs terbuat dari 100% bahan-bahan alami tanpa tambahan zat-zat kimia berbahaya, Proses pengolahannya menggunakan teknologi terkini (modern) & juga mendapatkan pengawasan dari para ahli agar kandungan bermanfaat di dalamnya tidak mudah hilang atau memuai & terjaga kealamiannya. Kemampuan ace maxs untuk mengobati penyakit glaukoma di dapatkan dari kandungan kulit manggis dan daun sirsak yang merupakan bahan utama dari obat herbal glaukoma "ACE MAXS".



Kulit manggis mengandung senyawa aktif alamiah bernama xanthone yang memiliki banyak sekali manfaat diantaranya mampu mencegah inflamasi atau peradangan kronis, membunuh virus & bakteri penyebab infeksi, menghambat pertumbuhan sel abnormal dalam tubuh serta merupakan sumber antioksidan yang sangat tinggi bahkan merupakan yang tertinggi di bandingkan dengan antioksidan pada vitamin C & E. Ahli farmasi dari Universitas Indonesia, Dr Berna Elya Apt MSi, mengatakan kulit manggis mujarab mengatasi beragam penyakit berkat senyawa xanthone. Senyawa itu antioksidan tingkat tinggi. “Kandungan antioksidan kulit manggis 66,7 kali wortel dan 8,3 kali jeruk,” kata ahli teknologi pangan dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Dr Ir Raffi Paramawati.

Analisis proksimat pada kulit manggis menunjukkan bahwa kadar airnya 62,05%, kadar abu 1,01%, kadar lemak 0,63%, rotein 0,71%, total gula 1,17% dan karbohidrat by different 35,61%. Berbagai hasil penelitian menunjukkan bahwa kulit manggis kaya akan kandungan antioksidan, peranan antioksidan tinggi ini sangat penting, karena mampu mengatasi sumbatan darah dan oksigen pada syaraf di bekalang bola mata sehingga mata normal kembali serta mampu menangkal seluruh radikal bebas dalam tubuh yang dapat menimbulkan sumbatan. Selain itu xanthone juga mampu mengatasi pembengkakan mata yang menekan syaraf, sehingga mata kembali normal.

Daun sirsak sangat bermanfaat karena akan kandungannya yang meliputi, glukosa dan fruktosa dengan kadar 81,9-93,6 persen dari kandungan gula total, dalam buah sirsak terkandung sedikit lemak sehingga tidak terlalu berbahaya bagi kesehatan, rasa asam pada buah sirsak berasal dari rasa asam organik, dalam buah sirsak juga terdapat vitamin C, sekitar 20-100 mg, sedangkan kandungan vitamin C yang kita butuhkan adalah per hari 60 mg, selain itu dengan mengkonsumsi buah sirsak yang banyak mengandung vitamin C, dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan memperlambat proses penuaan, mineral yang terkandung pada buah sirsak dapat memperkuat tulang dan menghambat osteoporosis. Selain itu daun sirsak juga dapat melancarkan peredaran darah sehingga aliran darah ke syaraf mata dapat mengalir dengan lancar dan syaraf yang mati dapat berfungsi kembali.

Keunggulan & Manfaat Dari Daun Buah Sirsak Lainnya Adalah :

  • Menurunkan kadar gula, demam, dan tekanan darah tinggi.
  • Menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan.
  • Mampu menekan peradangan & Inflamasi.
  • Membunuh cacing parasit dan sebagai anti kejang.
  • Menghambat mutasi gen, pertumbuhan bakteri, perkembangan virus, perkembangan parasit, dan pertumbuhan tumor.
  • Membantu menguatkan syaraf, meningkatkan produksi asi pada ibu hamil, melebarkan pembuluh darah, menyehatkan jantung, meredakan nyeri, mengurangi stess, serta merileksasi otot.

"Itulah kandungan dalam kulit manggis dan daun sirsak yang menjadikan ace maxs sebagai obat herbal glaukoma teraman tanpa menimbulkan efek samping. Konsumsi ace maxs 3x sehari sebanyak 30 ml setelah makan dan di sarankan untuk memperbanyak minum air mineral, pesan sekarang juga obat herbal ace maxsnya! dan rasakan sendiri khasiat pengobatannya".

Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs
Harga Yang Tertera Belum Termasuk Ongkir



Testimoni Ace Maxs Sebagai Oba Herbal Glaukoma


Nama    : Juminawati
Asal       : Sidoarjo, Jawa Timur
Umur     : 57 tahun
Profesi   : Penjual Sayur
Penyakit : glaukoma

Saya menderita penyakit glaukoma selama 1 tahun. Setelah minum 1 botol Ace Maxs obat untuk glaukoma selama 5 hari, glaukoma saya membaik, saya bisa melihat kembali. Saya minum 6 sendok makan per hari. Ace Maxs obat herbal glaukoma paling ampuh memang luar biasa. Kalau sudah mau habis saya kurangi takarannya, dari 6 sendok makan menjadi hanya 3 sendok makan, tetapi tidak mengurangi kualitas dari Ace Maxs obat herbal glaukoma paling ampuh.

5 (Lima) Keunggulan Utama Ace Maxs:

1. Konsumsi Ace Maxs malam hari membuat tidur lebih nyenyak
2. Konsumsi Ace Maxs pagi hari menambah energi dan vitalitas
3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (seperti jantung, kanker, stroke, diabetes serta penyakit alzheimer) dan berbagai penyakit lainnya.

Jika anda berminat memesan ace maxs, silahkan anda smskan format pemesanan berikut ini dengan mengisi data diri anda lalu kirim pemesanannya ke nomor 0853-1639-2600.

MAXS : Nama : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Lalu Kirim Format Pemesanannya Ke Nomor 085316392600

Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Perhatian! MAXS adalah kode format pemesanan yang harus di cantumkan dalam setiap pemesanan sebagai bukti bahwa anda memesan ace maxs, jika tidak di cantumkan maka pemesanan tidak akan kami proses.

Keunggulan Berbelanja Di Kami :

  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 085316392600
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TR 142 680 331 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id


Peringatan : Ace Maxs tidak di anjurkan untuk di konsumsi oleh anak-anak di bawah usia 5 tahun, terutama bayi, ibu hamil & juga penderita maag kronis. Namun dapat di konsumsi oleh anak-anak mulai dari usia 5 tahun ke atas, anak muda atau remaja, orang dewasa serta orang yang sudah lanjut usia sekalipun dapat mengkonsumsinya.

Post Name : Obat Herbal Glaukoma

1 komentar: