Obat Radang Paru Herbal

Obat Radang Paru Herbal


Selamat datang di situs kami, Untuk anda penderita radang paru-paru! kami rekomendasikan produk kesehatan dari kulit manggis dan juga daun sirsak sebagai solusinya yaitu obat herbal ACE MAXS. Di dalam setiap bahan-bahan ace maxs terdapat khasiat yang mampu mengatasi peradangan pada paru-paru serta memberantas bakteri atau virus yang menyebabkan infeksi paru sehingga timbulah peradangan pada paru-paru.

obat radang paru herbal
Obat Radang Paru Herbal ,- Radang paru atau di dalam ilmu kedokterannya di kenal dengan sebutan pneumonia adalah suatu kondisi dimana terdapat peradangan pada saluran pernafasan paru paru lebih tepatnya pada pulmonary alveolus mempunyai fungsi untuk menyaring oksigen. Jika peradangan terjadi maka cairan yang berasal dari peradangan akan mengisi pulmonary alveolus paru-paru dan akhirnya mengakibatkan sulit bernafasan. Penyakit radang paru ini umumnya di sebabkan oleh infeksi bakteri streptococcus dan mycoplasma pneumoniae, atau dapat di sebabkan oleh zat-zat kimia yang masuk ke dalam tubuh melalu saluran pernafasan dan juga dapat di sebabkan oleh trauma hantaman keras pada paru-paru serta kebiasaan buruk sering merokok dan minum alkohol.

Faktor resiko yang menyebabkan timbulnya penyakit radang paru

1. Faktor kebiasaan buruk sehari hari seperti perokok & peminum alkohol.
2. Faktor penyakit seperti menderita penyakit diabetes & paru obstruktif menahun.
3. Faktor infeksi bakteri, seperti oleh bakteri streptococcus & mycoplasma pneumoniae.
4. Serta gangguan pada sistem kekebalan tubuh sehingga daya tahan melemah.

Gejala Peradangan Paru-Paru


  • Penderita akan menderita batuk berdahak.
  • Sakin pada bagian dada & mengalami demam.
  • Kesulitan untuk bernafas / menghirup udara.
  • Mudah merasakan kelelahan & lemas.
  • Menggigil dan sakit kepala tanpa tahu sebabnya.
  • Nafsu makan berkurang & hilang berat badan.
  • Mual dan mudah di sertai tidak enak badan.

Apabila anda menderita gejala seperti yang tertulis di atas maka ada kemungkinan bahwa anda menderita penyakit radang paru-paru. Segera atasi dengan mengkonsumsi obat radang paru herbal "ace maxs" yang berkhasiat mengatasi peradangan dan mampu membunuh bakteri penyebab infeksi.

Khasiat Daun Sirsak & Kulit Manggis Sebagai Obat Radang Paru Herbal


Produk kesehatan dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak (ACE MAXS) ini sangat aman untuk di konsumsi karena 100% terbuat dari bahan alami tanpa tambahan zat-zat kimia berbahaya serta telah terdaftar di BPOM RI TR 142 680 331. Di produksi oleh PT.H2O di jakarta & proses pengolahannya menggunakan teknologi terkini serta mendapat pengawasan dari para ahli agar kandungan-kandungan bermanfaat di dalamnya tidak mudah hilang atau memuai.

Kulit manggis yang merupakan bahan utama dari obat herbal ace maxs ini memiliki senyawa aktif alamiah bernama xanthone. Senyawa tersebut mempunyak banyak sekali manfaat, karena senyawa xanthone inilah menjadikan ace maxs sebagai "obat herbal multi khasiat" atau obat herbal yang mampu mengatasi berbagai macam penyakit karena senyawa xanthone bermanfaat untuk mengatasi peradangan & mencegah inflamasi, membunuh virus & bakteri, menghambat pertumbuhan sel-sel abnormal serta merupakan sumber antioksidan yang sangat tinggi. Dengan adanya senyawa xanthone tersebut tentu saja peradangan pada paru paru dapat di atasi dan juga memberantas virus & bakteri penyebab infeksi sehingga paru paru meradang. Sedangkan antioksidan tingginya mampu memperbaiki sel-sel paru paru yang mengalami kerusakan akibat peradangan.

Daun sirsak mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar tidak mudah terserang bakteri dan zat asing lainnya yang merugikan bagi paru paru dan tubuh anda. Selain itu daun sirsak juga mampu mencegah terjadinya pembentukan sel abnormal pada paru paru yang meradang sehingga terbebas dari penyakit yang berbahaya yaitu kanker paru-paru. Daun sirsak juga mempunyai sifat anti-peradangan sehingga mampu membantu mengatasi peradangan yang terjadi pada pulmonary alveolus di paru-paru.

Perpaduan dari kedua bahan tersebutlah yang menjadikan ace maxs sebagai obat radang paru herbal. Jadi untuk anda yang sedang mencari solusi pengobatan tepat peradangan paru paru, segera atasi dengan produk kesehatan dari kulit manggis & daun sirsak yang terbukti memiliki kandungan berkhasiat untuk mengatasi peradangan pada paru paru.

Berikut ini daftar harga obat herbal ace maxs



5 (Lima) Keunggulan Utama Ace Maxs:

1. Konsumsi Ace Maxs malam hari membuat tidur lebih nyenyak
2. Konsumsi Ace Maxs pagi hari menambah energi dan vitalitas
3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (seperti jantung, kanker, stroke, diabetes serta penyakit alzheimer) dan berbagai penyakit lainnya.

Jika anda berminat memesan obat herbal ace maxs, silahkan anda SMSkan format pemesanan berikut ini dengan mengisi data diri anda lalu kirim format pemesanan anda ke nomor 0853-1639-2600.

MAXS : Nama : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Lalu Kirim Format Pemesanan Yang Berisikan Data Diri Anda Ke 085316392600

Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Perhatian! Ace Maxs dapat di konsumsi oleh anak-anak mulai dari usia 5 tahun, anak muda atau remaja, orang dewasa serta orang yang sudah lanjut usia. Namun tidak di anjurkan untuk bayi, anak-anak di bawah usia 5 tahun, ibu hamil & juga penderita maag kronis.

Keunggulan Berbelanja Di Kami :

  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 085316392600
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TR 142 680 331 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id

Untuk Pemesanan Selengkapnya, Kunjungi " CARA PEMESANAN "

Terimakasih Telah Berkunjung, Semoga Anda Lekas Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs.


Informasi selengkapnya mengenai ACE MAXS, hubungi :
Admin : Puput Sundari
HP.0853-1639-2600
Email : puputsundari16@yahoo.com
Pesan Sekarang! Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

1 komentar:

  1. Info yang bermanfaat, terimakasih banyak artikelnya..

    http://obatasliindonesia.com/obat-herbal-radang-paru-paru/

    BalasHapus