Obat Herbal Limpa Bengkak

Obat Herbal Limpa Bengkak


Selamat datang di situs resmi penjual obat herbal online terbaik dan terpercaya di indonesia, Disini kami menjual produk kesehatan yang terbuat dari bahan-bahan alami tanpa tambahan zat zat kimia berbahaya sehingga di jamin aman untuk di konsumsi dan juga ampuh dalam mengatasi berbagai macam masalah kesehatan atau penyakit, yaitu obat herbal ACE MAXS. Produk kesehatan ace maxs berbahatan dasar kulit manggis, daun sirsak, apel dan madu yang di olah menggunakan teknologi terkini dan proses pembuatannya di awasi oleh para ahli agar kandungan bermanfaat di dalamnya tidak mudah hilang atau memuai.

Sekilas pengertian mengenai limpa bengkak

obat herbal limpa bengkak
Limpa adalah organ tubuh manusia yang fungsinya untuk menghancurkan sel darah yang sudah tua atau rusak serta mampu memproduksi sel darah putih yang berperan untuk mencegah infeksi. Limpa memiliki ukuran seperti kepalan tangan dan letaknya berada di sisi kiri bawah tulang rusuk & juga termasuk organ yang lembut seperti spons. Ketika limpa mengalami gangguan kesehatan maka limpa akan mengalami pembengkakan sehingga ukuranya akan membesar dalam istilah kedokterannya di kenal dengan sebutan splenomegali. Jika limpa membengkak, fungsi limpa akan terganggu sehingga tubuh akan mudah terinfeksi oleh bakteri yang masuk kedalam tubuh.

Gejala Pembengkakan Limpa

  • Penderita akan merasakan sakit pada bagian perut.
  • Terjadi infeksi dan juga dapat menyebabkan anemia.
  • Penekanan diafragma yang menimbulkan nyeri di bahu.
  • Kehilangan nafsu makan serta kekenyangan saat makan.
  • Pendarahan di dalam perut, sakit pada punggung dan pundak.
  • Kelelahan, sesak nafas dan kulit dingin serta berkeringat.

Apabila anda mengalami gejala-gejala seperti yang tertulis di atas maka ada kemungkinan besar terjadi pembengkakan pada organ limpa anda, segera atasi dengan obat herbal limpa bengkak yang terbuat dari bahan-bahan alami yaitu obat herbal ACE MAXS.

OBAT HERBAL LIMPA BENGKAK YANG AMPUH DAN JUGA AMAN TANPA EFEK SAMPING


Ace Maxs merupakan produk kesehatan yang dapat mengobati berbagai macam penyakit dan juga gangguan kesehatan salah satunya adalah pembengkakan limpa. Produk ace maxs ini sudah terdaftar di Badan Pengawasan Obat & Makanan Republik Indonesia atau biasa di singkat BPOM RI TR 142 680 331 sehingga sangat terjamin keamanannya.

Kulit manggis yang menjadi bahan ace maxs mengandung senyawa aktif alami bernama xanthone yang memiliki banyak sekali manfaat diantaranya mampu mencegah inflamasi, mengatasi peradangan kronis, membunuh virus dan bakteri penyebab infeksi, menghambat pertumbuhan sel-sel abnormal serta merupakan antioksidan yang sangat tinggi bahkan merupakan yang tertinggi di bandingkan dengan antioksidan pada vitamin C & E. Senyawa xanthone ini mampu mencegah inflamasi sehingga limpa tidak membengkak serta dengan antioksidan tingginya mampu memperbaiki sel-sel limpa yang rusak dapat berfungsi kembali.

Daun sirsak juga berperan dalam mengatasi pembengkakan pada limpa karena mampu menormalkan fungsi limpa dan juga mampu membantu memberantas bakteri atau virus yang masuk ke dalam tubuh agar tidak terjadi infeksi. Selain itu, daun sirsak juga mampu mengatasi keluhan yang di alami oleh penderita limpa seperti mengurangi rasa sakit di perut dan juga menormalkan kembali fungsi limpa serta mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar tidak mudah terserang berbagai macam penyakit berbahaya.

"Perpaduan dari kedua bahan tersebutlah yang menjadikan ACE MAXS sebagai obat herbal limpa bengkak yang ampuh dan juga aman. Jadi untuk anda yang menderita pembengkakan pada limpa, sekarang anda tidak usah ragu lagi untuk mengkonsumsi obat herbal ace maxs yang terbukti mampu mengatasi pembengkakan pada limpa".

Daftar Harga Resmi Obat Herbal Ace Maxs




5 (Lima) Keunggulan Utama Ace Maxs:

1. Konsumsi Ace Maxs malam hari membuat tidur lebih nyenyak
2. Konsumsi Ace Maxs pagi hari menambah energi dan vitalitas
3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (seperti jantung, kanker, stroke, diabetes serta penyakit alzheimer) dan berbagai penyakit lainnya.

Jika anda berminat memesan obat herbal ace maxs, silahkan anda smskan format pemesanan berikut ini dengan mengisi data diri anda lalu kirim ke nomor 0853-1639-2600 dan jangan lupa cantumkan kode format MAXS.

MAXS : NAMA : JUMLAH PEMESANAN : ALAMAT LENGKAP : NO.HP/TELP
LALU KIRIM FORMAT PEMESANANNYA KIRIM KE 085316392600

Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Keunggulan Berbelanja Di Kami :

  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 085316392600
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TR 142 680 331 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id

Berikut Ini Nomor Rekening Untuk Tranfer Pembayaran :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-065-9702
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001059-50-9
Atas Nama: Puput Sundari

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1083303-8
Atas Nama :Septian Maulana Munggaran


TERIMAKASIH BANYAK TELAH BERKUNJUNG, SEMOGA ANDA LEKAS SEMBUH SETELAH MENGKONSUMSI OBAT HERBAL ACE MAXS.

Informasi mengenai ACE MAXS, hubungi :
Admin : Puput Sundari
HP.0853-5115-2300
Email : puputsundari16@yahoo.com
Pesan Sekarang! Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar