Obat Herbal Kanker Darah

Obat Herbal Kanker Darah (Leukemia)


Selamat datang di situr "GROSIR OBAT HERBAL ONLINE", disini kami menjual produk kesehatan yang terbuat dari perpaduan kulit manggis, daun sirsak, apel dan juga madu murni yang sehat untuk tubuh. Kami rekomendasikan obat herbal ace maxs sebagai solusi tepat untuk mengobati berbagai macam penyakit mulai dari yang ringan sampai yang berat sekalipun salah satunya adalah kanker darah atau leukemia.

Pengertian Mengenai Kanker Darah

Kanker darah / dalam ilmu kedokterannnya di kenal dengan sebutan leukemia adalah suatu kondisi dimana terdapat sel kanker di dalam darah, sel kanker tersebut terbentuk karena terjadi pertumbuhan abnormal pada sel pembentuk darah di sumsum tulang atau di jaringan limposit. Pada umunya sel-sel darah yang telah rusak atau tua akan mati dan di gantikan dengan sel darah yang baru, namun pada kondisi tertentu sel darah tua tersebut tidak mati sehingga terjadilah pertumbuhan sel darah secara abnormal (tidak normal) yang nantinya berkembang menjadi sel kanker darah. Penyakit leukemia ini di kategorikan ke dalam penyakit yang berbahaya karena sel kanker dalam darah dapat menyebar ke seluruh tubuh karena kita ketahui bahwa darah terus mengalir sehingga dapat menyebabkan komplikasi yang parah.

Penyebab Kanker Darah

  • Terkena radiasi dari sinar X & radioaktif.
  • Gangguan pada sistem kekebalan tubuh.
  • Zat kimia berbahaya seperti pelarut benzena.
  • Obat-obatan seperti obat sitotoksik.
  • Faktor kebiasaan buruk seperti merokok.
  • Serta virus tertentu yaitu Human T-cell leukemia virus.

Gejala Kanker Darah

  • Penderita akan merasakan kelelahan.
  • Sering mengeluarkan darah dari hidung.
  • Berkeringat di malam hari di sertai mengigil.
  • Demam dan juga mudah kelelahan.
  • Berat badan mengalami penurunan.
  • Pembengkakan pada kelenjar getah bening.
  • Nyeri pada bagian tulang terutama tulang belakang.

Jika anda mengalami gejala seperti yang tertulis di atas maka ada kemungkinan bahwa anda menderita penyakit leukemia atau kanker darah. Segera atasi leukemia yang anda derita dengan mengkonsumsi OBAT HERBAL KANKER DARAH dari bahan-bahan alami yaitu ACE MAXS.

Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Herbal Kanker Darah


Ace Maxs adalah produk kesehatan yang di produksi oleh PT.H2O internasional di jakarta. Produk kesehatan ini terbuat dari kulit manggis, daun sirsak, apel dan juga madu murni yang di olah menggunakan teknologi terkini serta proses pengolahannya mendapatkan pengawasan dari para ahli sehingga kandungan bermanfaat di dalamnya tidak mudah hilang atau memuai. Ace Maxs 100% alami tanpa tambahan zat-zat kimia berbahaya sehingga di jamin aman untuk di konsumsi, serta terdaftar di Badan Pengawasan Obat & Makanan Republik Indonesia atau di singkat BPOM RI TR 142 680 331.

Kulit manggis memiliki senyawa aktif alamiah yang bersifat multi khasiat yaitu XANTHONE, manfaat dari senyawa ini sangat banyak di antaranya mampu mencegah inflamasi atau peradangan pada tubuh yang di sebabkan oleh infeksi bakteri, membunuh virus dan bakteri yang menyebabkan infeksi, menghambat pertumbuhan sel abnormal yang merupakan sel calon kanker serta merupakan sumber antioksidan yang sangat tinggi bahkan lebih tinggi di bandingkan dengan antioksidan pada vitamin C & E. Dengan khasiat dari senyawa xanthone ini, mampu menghambat pertumbuhan sel abnormal dalam darah agar tidak berkembang serta tidak menyebar ke seluruh tubuh dan dengan antioksidan tingginya mampu memperbaiki jaringan yang rusak karena sel kanker.

Daun sirsak dalam ace maxs inilah yang berperan penting dalam mengatasi sel abnormal atau sel kanker karena di dalam daun sirsak senyawa aktif bernama acetogenins yang bermanfaat untuk menghambat ATP (adenonsina trifosfat). ATP adalah sumber energi bagi sel kanker untuk tumbuh & berkembang, nah jika ATP di hambat maka pertumbuhan sel kanker pun akan melamban sampai akhirnya sel kanker tidak mendapatkan energi sama sekali dan mati. Sel kanker atau sel abnormal tumbuh sangat cepat yakni 2 - 5 jam sedangkan sel normal membutuhkan waktu selama 7 - 14 hari, pertumbuhan cepat tersebut di pengaruhi oleh ATP sehingga menghambat ATP adalah satu-satunya cara yang sangat aman dan paling tepat untuk mengobati penyakit kanker.

Bahkan sebuah penelitian mengenai daun sirsak mengungkapkan bahwa daun sirsak 1000x lipat lebih kuat dalam melawan sel kanker di bandingkan dengan kemoterapi.

Perpaduan dari bahan utama tersebutlah yang menjadikan obat herbal ace maxs sebagai OBAT HERBAL KANKER DARAH terampuh yang aman tanpa menimbulkan efek samping. Jadi untuk anda yang sedang mencari solusi pengobatan tepat untuk penyakit leukemia atau kanker darah, sekarang anda tidak usah ragu lagi untuk mengkonsumsi ace maxs yang terbukti berkhasiat mengatasi berbagai penyakit kanker salah satunya adalah kanker darah.

Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs



5 (Lima) Keunggulan Utama Ace Maxs:

1. Konsumsi Ace Maxs malam hari membuat tidur lebih nyenyak
2. Konsumsi Ace Maxs pagi hari menambah energi dan vitalitas
3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (seperti jantung, kanker, stroke, diabetes serta penyakit alzheimer) dan berbagai penyakit lainnya.

Jika anda berminat memesan obat herbal ace maxs, silahkan anda smskan format pemesanan berikut ini dengan mengisi data diri anda lalu kirim format pemesanan yang berisikan data diri anda ke 0853-1639-2600.

MAXS : Nama : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Lalu Kirim Format Pemesanannya Ke 085316392600

Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Keunggulan Berbelanja Di Kami :


  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 085316392600
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TR 142 680 331 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id

Perhatian! Ace Maxs dapat di konsumsi oleh anak-anak mulai dari usia 5 tahun, anak muda atau remaja, orang dewasa bahkan orang yang sudah lanjut usia sekalipun dapat mengkonsumsinya. Namun tidak di anjurkan untuk anak-anak di bawah usia 5 tahun apalagi bayi, ibu hamil serta penderita maag kronis.

Terimakasih Telah Berkunjung, Semoga Anda Lekas Sembuh
Semoga Artikelnya Bermanfaat


Informasi selengkapnya silahkan menghubungi :
Admin : Puput Sundari
HP.0853-1639-2600
Email : puputsundari16@yahoo.com
Pesan Sekarang! Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

1 komentar: