Obat Herbal Stroke Berkualitas

Obat Herbal Stroke Yang Ampuh Dan Aman


Obat Herbal Stroke - Ada kabar baik untuk anda penderita penyakit stroke, kini telah hadir produk kesehatan dari bahan-bahan alami yang bahan utamanya adalah kulit manggis daun daun sirsak serta di padukan dengan perpaduan antara apel dan juga madu murni. Kami rekomendasikan obat herbal ACE MAXS sebagai obat herbal stroke yang berkualitas karena telah terdaftar di BPOM RI TR 142 680 331 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi. Produk kesehatan ace maxs ini mampu mengobati berbagai macam gangguan kesehatan & juga berbagai macam jenis penyakit salah satunya adalah penyakit stroke.

Obat Herbal Stroke Berkualitas
Stroke adalah suatu penyakit yang terjadi akibat adanya penyumbatan pada pembuluh darah di otak yang menyebabkan aliran darah & oksigen ke otak terhambat bahkan mungkin terhenti. Penyumbatan tersebut dapat berupa kolesterol karena tingginya kolesterol dalam darah sehingga di endapkan pada dinding pembuluh darah yang lama-kelamaan semakin menumpuk dan keras sehingga menghambat aliran darah dan oksigen ke otak. Apabila aliran darah & oksigen ke otak terhenti maka dapat menyebabkan sistem syaraf yang berada di otak mengalami kerusakan bahkan mati, sehingga organ tubuh yang berkaitan dengan sistem syaraf tersebut menjadi lumpuh dan tidak bisa di gerakan.

Penyebab Penyakit Stroke

Penyakit stroke merupakan penyakit yang yang cukup berbahaya karena dapat menyebabkan kelumpuhan pada organ gerak seperti tangan & kaki. Nah! berikut ini adalah beberapa faktor penyebab stroke, diantaranya :

1. Faktor Penyakit
  • Penyakit darah tinggi atau hipertensi.
  • Penyakit aterosklerosis.
  • Penyakit kencing manis atau diabetes.
  • Gangguan pada organ jantung.
  • Serta kolesterol tinggi.

2. Faktor perilaku sehari-hari

  • Seperti kebiasan merokok.
  • Mengkonsumsi makanan berlemak tinggi.
  • Kurang gerak atau kurang beraktifitas.
  • Sering minum alkohol.

Gejala Penyakit Stroke

  1. Tiba-tiba mati rasa atau lumpuh.
  2. Lengan, wajah, atau kaki terasa lemas.
  3. Kesulitan berbicara atau bicara pelo.
  4. Sulit memahami kata-kata orang lain.
  5. Kebingungan mendadak.
  6. Gangguan penglihatan secara tiba-tiba.
  7. Pusing mendadak & juga kesulitan berjalan.
  8. Mendadak sakit kepala parah.

Jika anda mengalami gejala seperti yang tertulis di atas, maka ada kemungkinan bahwa anda menderita penyakit stroke. Disini kami tawarkan kepada anda obat herbal stroke berkualitas yang ampuh dan juga aman dalam mengatasi stroke tanpa menimbulkan efek samping buruk bagi penderita karena ace maxs 100% terbuat dari bahan-bahan alami tanpa tambahan zat-zat kimia berbahaya.

Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Herbal Stroke Berkualitas


Ace Maxs adalah produk kesehatan dari bahan-bahan alami yang di olah menggunakan teknologi terkini dan proses pengolahannya mendapatkan pengawasan dari para ahli agar kandungan bermanfaat di dalamnya tidak mudah hilang atau memuai. Kulit manggis & daun sirsak yang merupakan bahan utama inilah yang menjadikan ace maxs sebagai obat herbal stroke terampuh yang aman tanpa efek samping.

Kulit manggis mengandung senyaw aktif alamiah bernama xanthone yang memiliki banyak sekali manfaat diantaranya adalah mampu mencegah inflamasi, mengatasi peradangan, membunuh virus dan juga bakteri, menghambat pertumbuhan sel-sel abnormal serta merupakan sumber antioksidan yang sangat tinggi bahkan yang tertinggi dibandingkan dengan antioksidan pada vitamin C & E. Dengan antioksidan tingginya ini lah yang menjadikan kulit manggis mampu mengatasi peyumbatan pada pembuluh darah di otak serta mengurangi penumpukan kolesterol yang mengendap sehingga aliran darah dapat mengalir dengan lancar ke otak.

Daun sirsak juga berperan penting dalam mengatasi penyumbatan pembuluh darah yang terjadi di otak penyebab stroke karena daun sirsak bersifat sebagai vasodilator (artinya mampu melebarkan pembuluh darah agar aliran darah yang tersumbat dapat mengalir dengan lancar dan sistem syaraf yang rusak / mati dapat berfungsi kembali dengan normal. Selain itu, khasiat daun sirsak juga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar tidak mudah terserang berbagai macam penyakit berbahaya dan juga gangguan kesehatan.

Perpaduan dari kedua bahan utama tersebutlah yang menjadikan ace maxs sebagai obat herbal stroke berkualitas yang ampuh dan juga aman. Jadi untuk anda yang menderita penyakit stroke, sekarang anda tidak usah ragu lagi untuk mengkonsumsi Ace Maxs yang terbukti mampu mengobati stroke dengan cara mengatasi penyumbatan pada pembuluh darah di otak.

TESTIMONI ACE MAXS SEBAGAI OBAT HERBAL STROKE


Nama : Agus Hendarto
Alamat : Jakarta
Pekerjaan : Pensiunan Bank
Umur : 63 tahun
Penyakit : Stroke
Produk : Ace Maxs

Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah mengkonsumsi 5 botol Ace Maxs kini kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum Ace Maxs sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol Ace Maxs. Kini mulut saya sudah mulai lurus lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur dan sudah bisa digerakan. Syukurlah ada Ace Maxs jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. dan saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari.

Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs


5 (Lima) Keunggulan Utama Ace Maxs:

1. Konsumsi Ace Maxs malam hari membuat tidur lebih nyenyak
2. Konsumsi Ace Maxs pagi hari menambah energi dan vitalitas
3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (seperti jantung, kanker, stroke, diabetes serta penyakit alzheimer) dan berbagai penyakit lainnya.

Jika anda berminat memesan obat herbal ace maxs, silahkan anda smskan format pemesanan berikut ini dengan mengisi data diri anda lalu kirim ke nomor 0853-1639-2600 dan jangan lupa cantumkan kode MAXS.

MAXS : NAMA : JUMLAH PEMESANAN : ALAMAT LENGKAP : NO.HP/TELP ANDA
LALU KIRIM FORMAT PEMESANANNYA KE 0853-1639-2600

Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Keunggulan Berbelanja Di Kami :

  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 085316392600
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TR 142 680 331 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id

Perhatian! Ace Maxs dapat di konsumsi oleh anak-anak mulai dari usia 5 tahun ke atas, anak muda atau remaja, orang dewasa serta orang yang sudah lanjut usia sekalipun dapat mengkonsumsinya. Namun tidak di anjurkan untuk di konsumsi oleh anak-anak di bawah usia 5 tahun, apalagi bayi, ibu hamil & penderita maag kronis.

Terimakasih Banyak Telah Berkunjung, Semoga Anda Lekas Sembuh Setelah Mengkonsumsi Ace Maxs.

1 komentar: