Obat Herbal Kurang Darah

Obat Herbal Kurang Darah

Selamat datang di situs 'GROSIR OBAT HERBAL', Disini kami menjual produk kesehatan dari bahan-bahan alami yang bahan utamanya adalah kulit manggis, daun sirsak, apel dan juga madu murni yaitu obat herbal ACE MAXS. Di jamin aman untuk di konsumsi karena 100% terbuat dari bahan-bahan alami tanpa tambahan zat-zat kimia berbahaya serta telah terdaftar di BPOM RI TR 142 680 331. Produk kesehatan ace maxs ini bermanfaat untuk mengatasi berbagai macam masalah kesehatan salah satunya adalah kurang darah.

Sekilas pengertian mengenai kurang darah

obat herbal kurang darah
Kurang darah atau dalam bahasa medisnya di kenal dengan sebutan anemia adalah suatu kondisi dimana jumlah sel-sel darah merah dan hemoglobin dalam darah mengalami penurunan atau berkurang. Hemoglobin terdapat dalam sel- sel darah merah, fungsinya adalah sebagai pigmen pemberi warna merah sekaligus pembawa oksigen dari paru-paru ke seluruh sel-sel tubuh. Nah! oksigen tersebut berguna untuk membakar gula menjadi energi, dari penjelasan di atas menjelaskan mengapa penderita anemia mudah lelah dan lesu karena hemoglobin berkurang.

Paru paru dan jantung terpaksa berkerja keras untuk mendapatkan oksigen dari darah sehingga menimbulkan gejala yang di tandai dengan nafas pendek, jika keadaan tersebut terus di biarkan maka dapat mengakibatkan penderitanya hilang kesadaran atau pingsan. Penderita anemia akan pingsan saat melakukan aktifitas yang sangat melelahkan, jadi perlu di hindari melakukan aktifitas yang berat.

Penyebab Kekurangan Darah (Anemia)

  • Kurangnya asupan gizi dalam tubuh.
  • Kekurangan zat besi karena diet.
  • Kehilangan darah dalam jumlah yang banyak.
  • Faktor resiko penyakit kronis.

Gejala Anemia / Kurang Darah

  1. Penderita akan mudah kelelahan.
  2. Kesulitan untuk bernafas / sesak nafas.
  3. Merasakan mual - mual & pusing serta rambut rontok.
  4. Sakit kepala yang di sertai dengan mata berkunang-kunang.
  5. Bagian dalam kelopak mata berwarna pucat.
  6. Palpitasi atau denyut jantung tidak teratur.
  7. Bagian muka, mata dan bibir terlihat pucat.
  8. Serta menurunnya sistem daya tahan tubuh.

Apabila anda mengalami gejala seperti yang tertulis di atas maka ada kemungkinan bahwa anda menderita anemia atau kurang darah, nah! disini kami rekomendasikan OBAT HERBAL KURANG DARAH yang ampuh dan juga aman terbuat dari bahan-bahan alami tanpa tambahan zat-zat kimia berbahaya yaitu ace maxs.

Khasiat Kulit Manggis, Daun Sirsak, Apel & Juga Madu Yang Menjadikan Ace Maxs Sebagai Obat Herbal Kurang Darah



Ace Maxs terbuat dari kulit manggis, daun sirsak, apel dan juga madu murni yang di olah menggunakan teknologi terkini dan proses pembuatannya di awasi oleh para ahli agar kandungan bermanfaat di dalamnya tidak mudah hilang ataupun memuai. Ace Maxs aman untuk di konsumsi oleh anak-anak mulai dari usia 5 tahun, anak muda atau remaja, orang dewasa serta orang yang sudah lanjut usia sekalipun dapat mengkonsumsinya. Namun tidak di anjurkan untuk di konsumsi oleh bayi, anak-anak di bawah usia 5 tahun, ibu hamil dan juga penderita maag kronis.

Kulit manggis mengandung senyawa aktif alamiah bernama xanthone, manfaat senyawa tersebut diantaranya mampu mencegah inflamasi, mengatasi peradangan, menghambat pertumbuhan sel-sel abnormal, membunuh virus, bakteri dan parasit yang merugikan bagi tubuh serta merupakan sumber antioksidan yang sangat tinggi. Selain xanthone, dalam kulit manggis juga terdapat senyawa yang mampu mengatasi keluhan atau gejala yang di alami oleh penderita anemia sehingga penderita dapat menjalankan aktifitasnya secara normal.

Daun sirsak juga berperan dalam mengatasi penyakit anemia, dimana penderita anemia mengalami penurunan daya tahan tubuh sehingga rentan terserang penyakit. Nah! daun sirsak berkhasiat untuk meningkatkan sistem daya tahan tubuh agar penderita tidak mudah terserang berbagai macam penyakit.

Kandungan dalam buah apel inilah yang berperan penting karena dalam apel terdapat zat multivitamin dan juga zat besi yang fungsinya untuk meningkatkan jumlah hemoglobin dalam darah. Madu baik untuk anak-anak karena berfungsi sebagai disinfektan dapat memperbaiki susunan darah, meningkatkan kadar hemoglobin dan menambah nafsu makan.

Perpaduan dari bahan-bahan tersebutlah yang menjadikan ace maxs sebagai OBAT HERBAL KURANG DARAH terampuh dan juga aman tanpa menimbulkan efek samping buruk. Jadi untuk anda yang menderita anemia, segera atasi dengan ace maxs yang terbukti ampuh mengatasi masalah kesehatan berupa kurang darah atau anemia.

Jika anda berminat memesan obat herbal ace maxs, silahkan anda smskan format pemesanan berikut ini dengan mengisi data diri anda lalu kirim ke 0853-1639-2600. Jangan lupa cantumkan kode format MAXS sebagai bukti anda memesan ace maxs.

MAXS : NAMA : JUMLAH PEMESANAN : ALAMAT LENGKAP : NO.HP/TELP ANDA
LALU KIRIM FORMAT PEMESANANNYA KE NOMOR 085316392600

Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Daftar Harga Resmi Ace Maxs



5 (Lima) Keunggulan Utama Ace Maxs:

1. Konsumsi Ace Maxs malam hari membuat tidur lebih nyenyak
2. Konsumsi Ace Maxs pagi hari menambah energi dan vitalitas
3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (seperti jantung, kanker, stroke, diabetes serta penyakit alzheimer) dan berbagai penyakit lainnya.

Untuk pemesanan selengkapnya silahkan anda klik gambar berikut ini.

Cara Pemesanan

Terimakasih Banyak Telah Berkunjung, Semoga Anda Lekas Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal ACE MAXS.


Informasi lengkap mengenai ACE MAXS, hubungi :
Admin : Puput Sundari
HP.0853-1639-2600
Email : puputsundari16@yahoo.com
Pesan Sekarang! Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar